JASA PERCETAKAN 24 JAM JAKARTA TIMUR

TEMPAT CETAK ID CARD MURAH DI RAWAMANGUN JAKARTA TIMUR - TEMPAT CETAKKU

Gambar Produk 1
ID CARD
DIGITAL PRINTING
Id card atau kartu pengenal memang dibutuhkan oleh berbagai kalangan di setiap kesempatan. Di kantor id card biasanya penanda nama dan jabatan setiap karyawan yang terdaftar di sana.

Begitupun di dalam sebuah kepanitian suatu acara, id card sangatlah dibutuhkan sebagai tanda pengenal. Bahkan dengan id card sebuah korporasi dapat memberikan hak khusus, misal kalau tidak memiliki id card tersebut seseorang tidak diperbolehkan memasuki area sebuah perkantoran.

Tempat Cetakku menyediakan jasa pembuatan id card murah di Rawamangun Jakarta Timur. Beberapa keuntuang yang dapat kamu peroleh jika mencetak id card dengan Tempat Cetakku.

1. Tali bisa custom atau biasa

Untuk kamu yang ingin cetak id card murah di Rawamangun Jakarta Timur dengan tali yang memuat nama usaha atau acara kamu sendiri bisa kami lakukan. Sedangkan untuk kamu yang ingin dengan harga lebih murah bisa juga menggunakan tali id card biasa tanpa custom.

2. Bisa Mendesain Id Card Bagi yang Belum Memiliki Desain Sendiri

Bagi kamu yang belum memiliki desain id card nya bisa menghubungi admin kami untuk konsultasi desain. Bahkan untuk pemesanan dalam jumlah banyak dapat kami gratiskan jasa deaainnya.

3. Pengerjaan Cepat dan Bisa Dipesan Secara Online

Jangan kuatir jika pengerjaan id card yang kamu butuhkan menghabiskan waktu yang lama, karena pengerjaan dengan kami bisa satu hari selesai. Keuntungan yang terpenting, id card murah di Rawamangun Jakarta Timur dengan kami bisa dipesan online. Jadi tidak harus datang lansung ke toko, sehingga orderan ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan yang ada di setiap daerah di Indonesia.

Untuk kamu yang berada di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara bisa kami bantu untuk mengirimkan dengan Grab atau Gojek. Sedangkan untuk yang berada di luar DKI Jakarta bisa menggunakan ekspedisi yang mendukung ke daerah kamu.

Untuk perkiraan ongkos kirim bisa dibicarakan dengan admin kami terlebih dahulu.

☎ Mobile : 0813 6468 4135
WA : 0813 6468 4135
Jl. Balai Pustaka Baru, Rawamangun Jakarta Timur
wa